Online Trading

Online Trading Reguler

Panin Sekuritas Online Stock Trading (POST)

Panin Sekuritas Online Stock Trading (POST) adalah sistem perdagangan saham dan derivatifnya (warrant, right) yang memungkinkan nasabah memasukkan sendiri order beli atau jual melalui web tanpa melalui perantara (dealer). Order nasabah tersebut secara otomatis dan real-time akan diteruskan dari Server POST ke sistem remote trading yang terkoneksi langsung ke mesin perdagangan Bursa Efek Indonesia, yaitu Jakarta Automated Trading System (JATS). Sistem POST ini tersedia dalam beberapa platform seperti:

  • www.post.co.id adalah POST berbasis web yang dapat diakses melalui browser seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome dan Safari.
  • POST Pro 2 adalah POST berbasis aplikasi yang harus diinstall terlebih dahulu di PC atau Laptop, klik disini untuk mengunduh POST Pro 2.
  • POST Mobile adalah POST berbasis aplikasi mobile yang harus di install pada smartphone atau tablet. Aplikasi Mobile ini dapat diunduh melalui App Store (Apple) dan Google Play (Android) dengan kata kunci “Panin Sekuritas”.

Publikasi & Acara Terbaru

14 July 2017

Rekening Dana Nasabah (RDN) Panin Bank

PT Bank Panin Tbk. selaku induk usaha dari PT Panin Sekuritas Tbk., telah memperoleh persetujuan untuk menjadi Bank RDN (Rekening Dana Nasabah).

19 June 2017

PANIN SEKURITAS MERAIH PENGHARGAAN INDONESIA DIGITAL INNOVATION AWARD 2017 for Financial Industry

Panin Sekuritas memperoleh penghargaan INDONESIA DIGITAL INNOVATION AWARD 2017 for Financial Industry yang diberikan oleh Warta Ekonomi pada hari Jum’at 16 Juni 2017 di Grand Ballroom Pullman Hotel, Jakarta.

Baca Selengkapnya

13 July 2017

Pameran Panin Sekuritas di Gading Wedding Fair

Kunjungi booth pameran Panin Sekuritas dan rencanakan investasi untuk persiapan hari spesial Anda. Dapatkan juga promo dan merchandise menarik HANYA selama pameran.

12 July 2017

PENAWARAN UMUM PERDANA SAHAM PT MARK DYNAMICS INDONESIA Tbk

Jakarta, 12 Juli 2017 – PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (“Perseroan”) merencanakan akan melakukan Penawaran Umum Perdana Saham sebanyak-banyaknya 160.000.000 (seratus enam puluh juta) saham biasa

Baca Selengkapnya